Baca Juga

Menahan Nafas Terakhir Hanya Untuk Sang Anak

Menahan Nafas Terakhir Hanya Untuk Sang Anak - Sekian lama kau pergi meningalkan ayah dan ibu,kurang lebih 5 thn lamanya kami tidak menerima kabar baik dari anak ku ini,kami di sini menanti mu nak,pulang lah walupun kamu belum sukses nak,karena bagi kami harta dan uang itu bukan segalanya,yang segalanya adalah kamu dan kasih sayang kamu kepada kami.


Hari demi hari kami lalui,setiap lamunan selalu teringat anak kamu anak kesyangan ku,kami tak tau kabar mu di sana,yang ada kami hanya mengirimkan do'a kebaikan buat kamu di sana yang lagi mengejar karir.tapi semua itu sangat sedih karena tidak ada kabar sama sekali dari anak ku ini.

Kami coba hubungi semua media sosial,dan selama ini kami hanya mendapatkan 1 kabar saja,dia berkata "Pak/bu saya baik baik saja di sini" sekian tahun lama nya hanya memberi 1 kabar di tahun 2019,rasa nya lega karena kecemasan ku terhadap anak membuat kami gelisah,karena takut terjadi hal-hal yang di ingin kan,tetapi anak ku tidak memberikan  lokasi dia saat ini.tetapi setidak nya kami sudah mendapatkan kabar baik,walaupun tidak tau lokasi dia saat ini.

Sang ayah yang selalu melamun memikirkan anak nya membuat kesehatan sang ayah menjadi drop,hari demi hari sang ayah melamun memikirkan anak nya,lamunan itu tidak terbayarkan karena menanti sang anak pulang,bukan menanti kabar.

Cita cita seorang anak nya sangat bagus dan optimis" Saya tidak akan pulang seblum sukses"kutipan ini baik tetapi ada hal yang tidak baik juga karena belum pernah melihat seorang ayah dan ibu nya,hanya memberi kabar lewat media sosial saja.
Kesehatan sang  ayah pun smakin memburuk,dan pada malam hari sang ayah sakit keras,Kena pembuluh darah yang menyebabkan otaknya berlumuran darah,kedan pun semakin keritis,dia hanya bertahan 12 jam untuk menunggu anak nya setelah mengalami sakit yang sangat keritis tersebut,keluarga yang bersngkutan pun mencari kontak anak nya itu,tetapi tidak ada satupun yang tau dia di mana,hingga akhirnya sang ayah menghembuskan nafas terakhir setelah bertahan dan berjuang untuk kedatangan anak nya.

Pesan dari hal di atas adalah
"Jangan pernah meningalkan seorang ibu dan ayah karena dia adalah orang yang berjasa besar terhadap anda,tanpa dia kita bukan siapa-siapa,Harta tidak ada arti nya di bandingkan kasih sayang orangtua terhadap anda"

Untuk anda yang masih lengkap kedua orangtua nya jangan pernah sia-siakan orang tua anda,perlakukan lah kedua orang tua anda dengan baik sebelum anda menyesal di akhir waktu.
Baca Juga : Alasan Banyak orang takut mati
                    Jangan Takut Mati
                    Putusasa Merengut Nyawa
Nah bagimana sahabat Art7734,Yuk kita sharing di kolom komentar kami,karena komentar anda akan membuat kita lebih baik lagi.

Terimakasih,

Art7734
www.kumpulanmotivasi.com
Terimakasih anda sudah mengunjungi website kami KUMPULAN MOTIVASI,semoga dengan adanya konten yang kami berikan bisa membuat anda termotivasi dan bisa lebih baik lagi,ikuti terus kami dengan konten-konten terbarunya.
Silahkan berikan pendapat di setiap artikel yang kami terbitkan di kolom yang sudah kami sediakan,karena pendapat anda sangat berharga bagi kami,dan jangan lupa share ke keluarga,shabat dan rekan kerja anda.


Art7734

Iklan Atas Artikel iklan 3

Iklan 2 tengah artikel Link PIK

Iklan link

Iklan Bawah Artikel